Pelatih Arema Enggan Terlibat Polemik Penangguhan Regulasi Pemain U-23

Pelatih Arema Enggan Terlibat Polemik Penangguhan Regulasi Pemain U-23

Berita Bola Online – Pelatih kepala Arema FC, Aji Santoso mengaku enggan terlibat polemik penangguhan regulasi penggunaan pemain U-23, imbas dari keikutsertaan timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017.

Kali ini dua pemain U-23 Arema, Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho ikut dipanggil timnas Indonesia U-22 untuk mengikuti pemusatan latihan di Bali mulai awal Juli nanti. Keduanya pun berpeluang untuk memperkuat Garuda Muda di SEA Games 2017.

Baca juga:

Meskipun banyak tim-tim yang protes karena penangguhan regulasi itu, Aji justru menanggapinya dengan santai. Karena pelatih asal Kepanjen, Malang, itu mengaku siap dengan apa pun regulasinya, karena Arema juga sudah mendatangkan pemain U-22 tambahan demi mengantisipasi kepergian Hanif dan Bagas. “Kami menyambut positif perubahan regulasi yang diterapkan PSSI. Karena perubahan ini tidak hanya berlaku untuk kami, tapi berlaku bagi semua tim peserta,” kata Aji.

Karena penangguhan itu, Aji pun mengungkapkan bahwa kini ia memiliki banyak pilihan pemain saat melawan PS TNI. Karena pada laga nanti tim Singo Edan terancam tak diperkuat oleh Juan Pablo Pino dan Estbena Vizcarra. “Kini kami memiliki banyak pilihan pemain saat melawan PS TNI. Karena pada laga nanti pemain pilar kami seperti Pino tidak bisa dimainkan,” pungkasnya,