Sanchez Telah Membuat Keputusan yang Jelas Atas Masa Depannya

Sanchez Telah Membuat Keputusan yang Jelas Atas Masa Depannya

Berita Bola Online – Alexis Sanchez belum lama ini mengungkapkan bahwa dia telah membuat keputusan mengenai masa depannya. Meski demikian, dia menolak untuk mengkonfirmasi bahwa dia akan tinggal di Arsenal.

Kontrak pemain berusia 28 tahun itu bersama The Gunners saat ini hanya tersisa1 tahun atau sampai akhir musim depan. Akibatnya, dia dikabarkan sebagai salah satu target prioritas Manchester City di jendela transfer musim panas ini.

Klub asuhan Pep Guardiola itu sangat yakin bahwa mereka bisa mengamankan sebuah kesepakatan untuk pemain internasional Chile tersebut, meski Arsenal telah menegaskan bahwa mereka tidak akan menjual Sanchez, bahkan jika striker bintang mereka tersebut menolak untuk menandatangani kontrak baru.

Baca juga:

Bagaimanapun juga, Sanchez dilaporkan telah memilih City sebagai klub tujuan pertama karena tertarik untuk dipertemukan kembali dengan mantan bosnya di Barcelona, Guardiola.

Lantas, ketika ditanya apakah dia akan menjadi rekan satu tim Claudio Bravo di City pada musim depan saat konferensi pers bersama tim nasional Chile, Sanchez menjawab: “Pertanyaan bagus! Saat ini saya fokus pada Piala Konfederasi. Setelah ini selesai, saya akan melihat apakah saya tinggal atau pergi. Saya tidak tahu.”

Ketika ditanya apakah dia telah membuat keputusan yang jelas atas masa depannya, Sanchez menjawab: “Ya, sudah jelas. Tapi saya tidak bisa memberitahu Anda.” Dan saat ditanya langsung oleh Sky Sports tentang peluangnya bertahan di Arsenal, top skor sepanjang masa Chile itu mengatakan: “Saya tidak tahu, teman. Saya tidak tahu.”