Jorge Lorenzo Senang dengan Hasil Kualifikasi GP Jerman

Jorge Lorenzo Senang dengan Hasil Kualifikasi GP Jerman

Berita Bola Online – Setelah mengalami akhir pekan yang buruk di GP Assen, Belanda dua minggu lalu, pembalap Ducati, Jorge Lorenzo, kini menunjukkan kinerja yang sedikit membaik untuk balapan di GP Jerman akhir pekan ini.

Sukses mengamankan posisi ke enam untuk balapan di Sachsenring, Lorenzo mengaku senang dengan hasil yang ia peroleh itu, karena Sachsenring bukanlah salah satu trek favoritnya. Karena selama sembilan tahun bersama tim lamanya Yamaha, ia kerap menemui masalah saat balapan di Sachsenring.

Baca juga:

“Sachsenring bukan salah satu trek favorit saya, saya selalu punya masalah di sini,” kata Lorenzo kepada Speedweek, Minggu (2/7). “Jadi start dari tempat ke-6 bukanlah hasil yang buruk, karena ini tidak begitu jauh dari barisan depan.

“Secara keseluruhan kita dapat mengatakan bahwa ini adalah hari yang positif. Saya mampu mengumpulkan beberapa data untuk balapan di trek basah. Data ini akan banyak saya butuhkan untuk balapan di masa depan. Jadi saya cukup senang, karena dengan begitu langkah demi langkah saya bisa memahami motor Ducati lebih dan lebih baik lagi,” tegasnya.