Liga Inggris – Bravo Berharap Sanchez Gabung City

Liga Inggris – Bravo Berharap Sanchez Gabung City

Berita Bola Online – Claudio Barvo berharap bintang Arsenal, Alexis Sanchez, bergabung dengannya di Etihad Stadium. Kedua pemain itu sendiri saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Jerman di final Piala Konfederasi FIFA pada hari Senin (3/6) dini hari nanti.

Dan belum lama ini dalam sebuah wawancara dengan wartawan, Bravo mengatakan bahwa dirinya akan senang jika melihat Sanchez akhirnya pindah ke City, setelah penyerang The Gunners itu santer diberitakan akan bergabung dengan skuat asuhan Pep Guardiola dalam kesepakatan transfer senilai 50 juta Pounds.

Sanchez sendiri telah menyatakan bahwa akan mengumumkan keputusan masa depannya setelah turnamen Piala Konfederasi. Dan jelang Sanchez mengkonfirmasi masa depannya tersebut, Bravo berdoa agar kompatriotnya itu setuju untuk bergabung kembali dengan bos lamanya di Barcelona, Guardiola, setelah mereka bekerja-sama selama 5 tahun lalu di Camp Nou.

Baca juga:

“Siapa yang tidak ingin Alexis menjadi rekan satu tim? Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Tapi itu bukan masalah bagi kami berdua. Ini adalah sesuatu yang harus dilewati klub,” ucap Bravo kepada wartawan.

Sanchez sekarang harus membuat keputusan besar, mengingat dirinya juga diminati oleh juara Seri A, Juventus dan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Sanchez memiliki 1 tahun tersisa dalam kontraknya bersama Arsenal, dan saat ini ia mendapat upah sebesar 140.000 Pounds per pekan bersama The Gunners. Tapi, menurut laporan Starsport bulan lalu, The Citizens yang didukung miliarder kaya raya asal Abu Dhabi siap menjadikan Sanchez sebagai pemain dengan bayaran tertinggi sebesar 275.000 Pounds per pekan di Etihad Stadium.