Liga Spanyol – Jika Bersedia Pindah dari Barca, MU Siap Tebus Klausul Rilis Neymar

Liga Spanyol – Jika Bersedia Pindah dari Barca, MU Siap Tebus Klausul Rilis Neymar

Berita Bola Online – Sebuah laporan sensasional muncul dengan mengklaim bahwa Manchester United bersedia membayar klausul rilis Neymar sebesar 174 juta Pounds, jika bintang Brasil itu ingin meninggalkan Barcelona pada musim panas ini.

Klub raksasa Catalan itu saat ini sedang menghadapi masa transisi setelah kedatangan Ernesto Valverde yang mengambil alih kursi kepelatihan dari Luis Enrique. Namun menurut surat kabar harian Spanyol, Don Balon, Neymar prihatin dengan pergerakan Barca yang kurang ambisius di bursa transfer kali ini.

Tidak bisa dipungkiri bahwa saat ini Barca memiliki masalah serius di posisi bek kanan dan di lini tengah. Blaugrana belum berhasil mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Dani Alves di lini pertahanan, dan bek kanan Arsenal, Hector Bellerin dipandang sebagai pewaris jangka panjang yang cocok untuk menempati peran tersebut.

Baca juga:

Sementara itu, Andres Iniesta mengalami musim yang tidak konsisten. Barca saat ini membutuhkan pengganti yang kredibel untuk legenda Camp Nou tersebut, di mana gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti diidentifikasi sebagai pengganti yang layak untuk gelandang veteran tersebut.

Namun, mendaratkan duo berbakat itu ke Camp Nou belum terwujud hingga saat ini, dan Neymar dikatakan mulai frustrasi dengan hal itu. Lantas, Don Balon mengklaim bahwa pemain depan asal Brasil ini telah diberitahu oleh United dan PSG, bahwa mereka akan memicu klausul rilisnya jika dia ingin keluar dari Camp Nou.

United sendiri saat ini berada di pasar untuk mendapatkan penyerang baru di musim panas ini, usai Zlatan Ibrahimovic telah meninggalkan klub setelah mengalami cedera jangka panjang, sementara Wayne Rooney diperkirakan akan meninggalkan Old Trafford setelah selama 1 tahun kurang mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan Jose Mourinho.