Liga Spanyol – Ronaldo Takut Mbappe Benar-Benar Gabung Real Madrid

Liga Spanyol – Ronaldo Takut Mbappe Benar-Benar Gabung Real Madrid

Berita Bola Online – Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo dikabarkan merasa takut Real Madrid benar-benar akan menandatangani bintang AS Monaco, Kylian Mbappe, pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain internasional Prancis itu, Mbappe, berhasil mencetak 26 gol pada kompetisi musim lalu, dan penampilan impresifnya bersama AS Monaco di liga domestik maupun di kancah Eropa telah membuat banyak klub raksasa tertarik untuk mendapatkan jasanya, termasuk Real Madrid, Arsenal dan Paris Saint-Germain.

Baca juga:

Tapi, Diario Gol baru-baru ini melaporkan bahwa Ronaldo tidak senang dengan kedatangan Mbappe ke Santiago Bernabeu yang akan segera terjadi. Dikatakan bahwa pemain berusia 32 tahun tersebut ingin terus menjadi pemain utama di Real Madrid, dan ia merasa jika kedatangan Mbappe bisa membuat statusnya tersebut dalam bahaya.

Selain itu, surat kabar harian Spanyol tersebut juga menambahkan bahwa Ronaldo akan tetap tinggal di Ibukota Spanyol jika dia merasa benar-benar yakin akan tetap menjadi bintang utama di klub yang berjuluk Los Galacticos tersebut.

Dan terlepas dari itu, Ronaldo sendiri sebelumnya telah dikabarkan jika ia akan mengkonfirmasi mengenai masa depannya pada pekan nanti, setelah banyak kabar menyatakan jika mantan pemain Manchester United tersebut ingin meninggalkan Santiago Bernabeu di musim panas ini.