Liga Spanyol – Real Marah dengan Tindakan Ronaldo dalam Beberapa Hari Terakhir

Liga Spanyol – Real Marah dengan Tindakan Ronaldo dalam Beberapa Hari Terakhir

Berita Bola Online – Bagi Anda yang menunggu hasil dari kisah transfer Cristiano Ronaldo dengan penuh semangat, sepertinya Anda harus menunggu sebentar lagi. Tapi, itu tidak berarti bahwa dalam beberapa waktu ini tidak ada yang terjadi.

Striker timnas Portugal itu dituduh melakukan penggelapan pajak oleh pihak berwenang di Spanyol pada bulan lalu dan dikatakan bahwa ia sangat kecewa dengan tuduhan tersebut. Lantas, pemenang Ballon d’Or empat kali tersebut kemudian bereaksi dengan memasang gambar di Instagram dengan menempatkan jari di bibirnya dan diberi tajuk: “Terkadang jawaban terbaik adalah diam”.

Media Portugal, A Bola kemudian mengklaim bahwa Ronaldo ingin meninggalkan Spanyol dan keputusannya tersebut ‘tidak dapat diubah lagi’. Dan sekarang, dikatakan bahwa perkembangan terakhir telah membuat presiden Real Madrid, Florentino Perez marah dengan sang pemain, yang hingga saat ini belum berbicara dengan pihak klub.

Baca juga:

Penampilan terakhir Ronaldo untuk Portugal di Piala Konfederasi adalah pada laga melawan Chile, dan negaranya kemudian mengizinkannya untuk melewatkan babak playoff dalam perebutan tempat ketiga melawan Meksiko, untuk kembali ke Spanyol dan melihat bayi kembarnya yang baru lahir.

Fakta bahwa dia telah kembali ke Spanyol berhari-hari dan tidak berusaha menghubungi Madrid telah membuat marah klub, dan mungkin, itu juga merupakan sinyal bahwa mantan pemain Manchester United tersebut memang benar-benar berniat untuk pergi, menurut laporan Goal International.