Manchester United Bidik Weigl Sebagai Alternatif Matic

Manchester United Bidik Weigl Sebagai Alternatif Matic

Berita Bola Online – Menurut laporan yang beredar, Manchester United dikabarkan telah menjadikan gelandang Borussia Dortmund, Julian Weigl, sebagai target transfer mereka pada musim panas ini. Daily Mail mengklaim bahwa Jose Mourinho menilai pemain berusia 21 tahun tersebut sebagai alternatif jika United gagal menandatangani Eric Dier dari Tottenham Hotspur atau pemain Chelsea, Nemanja Matic.

Weigl tampil mengesankan di lini tengah Die Borussian sejak kedatangannya dari klub 1860 Munich pada dua tahun lalu. Akibatnya, beberapa klub raksasa Eropa lainnya seperti Barcelona, ​​Real Madrid dan Manchester City tertarik untuk membajaknya dari Signal Iduna Park.

Meski pemain internasional Jerman itu telah dikaitkan dengan transfer ke City senilai 44 juta Pounds, namun Dortmund akan meminta harga yang lebih tinggi atas pemain bintangnya tersebut, karena kontrak Weigl baru akan berakhir pada tahun 2021 mendatang.

Baca juga:

Dan sekarang laporan telah mengklaim bahwa Pep Guardiola tertarik untuk mengamankan jasa Weigl. Meski demikian, bos City itu masih menahan kesepakatan dengan Weigl, karena sang pemain saat ini sedang menjalani masa pemulihan akibat cedera pergelangan kaki yang akan membuatnya absen pada awal musim depan.

Daily Mail juga mengklaim bahwa Mourinho yakin atas kesepakatan untuk Matic. Namun Chelsea menolak untuk mempertimbangkan untuk menjual pemain internasional Serbia tersebut, sebelum mereka menyelesaikan transfer untuk Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco.