Messi Tandatangani Kontrak Baru, Presiden Barca: Semuanya Jauh Lebih Mudah

Messi Tandatangani Kontrak Baru, Presiden Barca- Semuanya Jauh Lebih Mudah

Berita Bola Online – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu telah mengklaim bahwa keputusan Lionel Messi untuk memperpanjang kontraknya di Camp Nou telah mengartikan jika semua hal di klub berjalan dengan baik.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, pemain berjuluk La Pulga tersebut telah menandatangani perpanjangan kontrak di Camp Nou hingga 2021 mendatang. Dan kini, berbicara kepada wartawan, Bartomeu mengatakan: “Fakta bahwa dia (Messi) tinggal selama empat tahun lagi mengartikan bahwa semuanya berjalan dengan baik, dan akan berjalan dengan baik, dan kami sangat bahagia untuknya dan keluarga Barca.

“Secara pribadi, saya selalu yakin bahwa dia akan memperpanjang kontraknya selama empat tahun ke depan. Ini adalah berita bagus, bukan hanya untuk penggemar Barca, tapi juga bagi dunia sepak bola pada umumnya.

“Leo Messi selalu mengatakan bahwa dia ingin melihat karir profesionalnya di Barca dan kontrak ini mengatakan itu semua, mengirimkan sebuah pesan persatuan antara Messi dan Barça. Untuk musim baru, dengan target baru. Kami akan ambisius, tapi dengan Leo Messi dalam tim, semuanya akan jauh lebih mudah.”

Baca juga:

Sementara itu, Barcelona belum membuat menandatangani marquee player baru, namun Bartomeu menunjukkan bahwa dalam beberapa bulan terakhir klub telah memastikan masa depan bintang-bintang lainnya seperti Neymar dan Luis Suarez.

“Kami juga memperbarui kontrak Neymar dan Suárez dan tidak mudah meyakinkan pemain berkualitas semacam itu untuk tetap berada di dunia yang kompetitif seperti sepakbola modern. Banyak klub mengejar bintang kami, tapi mereka ingin tetap di sini dan terus menikmati era kesuksesan ini,” pungkas Bartomeu.