Guangzhou Evergrande Tolak Tawaran Barcelona untuk Paulinho

Guangzhou Evergrande Tolak Tawaran Barcelona untuk Paulinho

Berita Bola Online – Tawaran Barcelona untuk gelandang Guangzhou Evergrande, Paulinho, telah ditolak. Klub yang berkompetisi di Liga Super China tersebut belum lama ini mengkonfirmasi hal itu dalam sebuah pernyataan resmi.

Laporan menunjukkan jika Barca memberikan tawaran sekitar 20 juta Euro untuk pemain internasional Brasil tersebut, yang bergabung dengan Guangzhou dari Tottenham dua tahun lalu dengan biaya transfer sebesar 14 juta Euro.

Namun, Guangzhou telah merilis sebuah pernyataan untuk memperjelas bahwa pemain berusia 28 tahun itu tidak akan dijual: “Paulinho baru saja menandatangani perpanjangan kontrak pada Januari 2017 dan merupakan bagian penting dari masa depan klub.

Baca juga:

“Oleh karena itu, klub secara resmi menolak tawaran Barcelona untuknya. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Barcelona karena telah menilainya dengan harga yang tinggi, namun kami tidak memiliki rencana untuk menjualnya,” tutup pernyataan tersebut.

Paulinho sendiri kabarnya merasa ragu untuk pindah ke Camp Nou. Ia dikatakan lebih senang berada di China untuk bermain sepak bola secara reguler, menjelang gelaran Piala Dunia pada musim panas 2018 mendatang, yang rencananya akan diselenggarakan di Rusia.