Liga Spanyol – Arsenal Siap Lepas Bellerin ke Barca, tapi Ada Satu Masalah

Liga Spanyol – Arsenal Siap Lepas Bellerin ke Barca, tapi Ada Satu Masalah

Berita Bola Online – Surat kabar harian olah raga Spanyol, Sport baru-baru ini mengklaim jika Arsenal akan membuka negosiasi dengan raksasa La Liga, Barcelona, mengenai transfer Hector Bellerin.

Kabarnya, klub yang berkompetisi di Liga Premier Inggris tersebut siap menjual Bellerin, setelah sang pemain menyatakan keinginannya untuk pergi dari Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, tampaknya akan ada satu masalah dalam proses negosiasi transfer sang pemain ke Camp Nou.

Baca juga:

Meskipun Arsenal dilaporkan akan menyambut ketertarikan Barca pada Bellerin, tapi penjualan pemain timnas Spanyol itu bisa memiliki proses yang berlarut-larut, karena Barca berencana mengajukan tawaran 30 juta Euro dan Arsenal berharap bisa mendapatkan biaya mendekati 50 juta Euro. Perbedaan angka tersebut sangatlah jauh, tapi jika Barca menyertakan satu pemainnya sebagai bagian dari kesepakatan, mungkin Arsenal akan bersedia untuk mempertimbangkannya.

Terlepas dari itu, Bellerin sendiri pindah ke Arsenal dari Barcelona, dan setelah ia berhasil menunjukkan kualitasnya di Emirates Stadium, ia telah menjadi pemain penting bagi tim asuhan Arsene Wenger sampai saat ini. Dan meskipun ia masih memiliki kontrak sampai tahun 2022 mendatang, tapi intervensi pribadinya untuk meminta pindah jelas akan menjadi kunci penjualannya.