Berita Bola – Agen Tawarkan James Rodriguez ke Liverpool

Berita Bola – Agen Tawarkan James Rodriguez ke Liverpool

Berita Bola Online – Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Liverpool telah ditawari kesempatan untuk menandatangani gelandang Real Madrid, James Rodriguez. Sport mengklaim bahwa tim asuhan Jurgen Klopp tersebut termasuk di antara beberapa tim yang telah didekati oleh Jorge Mendes, selaku agen Rodriguez.

Mendes kabarnya telah mengatakan kepada The Reds bahwa bintang asal Kolombia itu tersedia di bursa transfer musim panas. Tapi, raksasa Merseyside itu tidak bersedia membayar harga senilai 75 juta Pounds sesuai dengan keinginan Madrid.

Baca juga:

Manchester United, Manchester City, Paris Saint-Germain, Juventus dan Inter Milan juga dihubungi oleh Mendes saat dia berusaha mencari penawar potensial untuk mantan bintang AS Monaco tersebut. Sementara itu, presiden Madrid, Florentino Perez diyakini ingin menjual Rodriguez selama bursa transfer musim panas ini, namun dia baru akan melepas bintangnya jika ada tawaran yang sesuai dengan harga yang ditetapkan klub.

Awal pekan ini, laporan mengklaim bahwa United telah meningkatkan pembicaraan untuk mengontrak Rodriguez. Namun Jose Mourinho kemungkinan akan menghadapi persaingan dari Chelsea untuk pemain berusia 25 tahun tersebut.

Rodriguez sendiri dikatakan sangat ingin meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini, setelah ia hanya 18 kali tampil sebagai starter untuk Los Blancos di semua ajang kompetisi pada musim lalu.