Berita MU – Manchester United: Selamat Tinggal Rooney!

Berita MU – Manchester United Selamat Tinggal Rooney

Berita Bola Online – Manchester United memposting sebuah video penghormatan yang brilian untuk Wayne Rooney, setelah sang legenda Old Trafford itu mengkonfirmasi kepindahannya ke mantan klubnya, Everton, pada hari Minggu (9/7).

Kapten United itu akhirnya memutuskan untuk kembali ke klub masa kecilnya setelah menghabiskan 13 tahun di Old Trafford dan memenangkan banyak trofi bersama Setan Merah sejak kedatangannya ke klub pada tahun 2004 lalu. Rooney berhasil mengumpulkan 5 gelar Liga Premier Inggris, 3 Piala Liga, 1 Piala FA, 1 Liga Champions, 1 Liga Europa dan 1 Piala Dunia Antar Klub selama memakai jersey merah United.

Baca juga:

Meskipun musim lalu Rooney harus berjuang untuk tampil impresif bersama United, namun mantan kapten Inggris itu akan tetap dipandang sebagai salah satu pemain terhebat dalam sejarah klub asal kota Manchester tersebut. Dia meninggalkan Old Trafford setelah mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub tersebut dan duduk di posisi kedua, di belakang Alan Shearer sebagai pencetak gol sepanjang masa Liga Premier Inggris.

Dan untuk menghormati jasa-jasa Rooney di Old Trafford, United memposting sebuah video di akun resmi Twitter klub untuk mengucapkan selamat tinggal pada salah satu pemain terhebat yang pernah menghiasi sejarah The Red Devils