Berita MU – Ini Alasan Mourinho Beli Lukaku

Berita MU – Ini Alasan Mourinho Beli Lukaku

Berita Bola Online – Bos Manchester United, Jose Mourinho telah mengungkapkan bahwa dia percaya jika Romelu Lukaku adalah pembelian besar bagi Setan Merah, setelah berhasil meyakinkan striker tersebut untuk menolak Chelsea dan bergabung dengan skuatnya di Old Trafford.

Chelsea diyakini sebagai klub yang akan menandatangani kembali Lukaku dan bahkan ikut mencocokan harga sesuai dengan yang ditawarkan United pada menit-menit terakhir transfer pemain internasional Belgia tersebut.

Tapi, United pada akhirnya memenangkan perlombaan tersebut setelah menyetujui kesepakatan dengan Everton, di mana klub asal kota Manchester itu akan membayar biaya kepada The Toffees senilai 75 juta Pounds sebagai biaya awal, dengan biaya tambahan yang bisa naik menjadi 90 juta Pounds.

Baca juga:

Mourinho telah mencari seorang pemain bintang untuk mengisi peran pemain nomor 9 selama berbulan-bulan dan kini manajer asal Portugal itu telah membuat pernyataan besar di bursa transfer musim panas kali ini.

Berbicara kepada situs resmi klub, Mourinho mmengatakan: “Romelu sangat cocok untuk Manchester United. Dia memiliki kepribadian yang besar dan pemain besar. Wajar jika dia ingin mengembangkan karirnya di klub terbesar. Dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk kelompok ini, dan saya tahu mereka akan menyambutnya dengan sangat baik. Saya benar-benar berharap agar bisa bekerja-sama dengannya lagi,” pungkas Mourinho.