Gantikan Yu Hyun Koo, Ini Kata Gelandang Muda Sriwijaya FC

Gantikan Yu Hyun Koo, Ini Kata Gelandang Muda Sriwijaya FC

Berita Bola Online – Gelandang muda milik Sriwijaya FC, Hafit Ibrahim mengaku siap tampil habis-habisan saat melawan PS TNI dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, pada Jum’at (14/07) lusa.

Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan menyiapkan Hafit untuk menggantikan posisi Yu Hyun Koo yang terpaksa harus absen karena hukuman kartu merah yang ia dapat saat laga melawan Arema. Padahal di beberapa pertandingan sebelumnya pemain impor asal Korea Selatan itu selalu menjadi pemain inti di lini tengah.

Dam pada laga nanti, Hafit kemungkinan besar akan berduet dengan Ichsan Kurniawan serta playmaker impor asal Tunisia, Tijani Belaid.

Baca juga:

“Insya Allah saya tidak merasa terbebani untuk pertandingan nanti. Karena bagi saya yang terpenting adalah berusaha keras untuk menunjukkan penampilan terbaik. Kemungkinan nanti saya akan ditugaskan sebagai gelandang bertahan di belakang Tijani dan Ichsan,” kata Hafit.

Lebih lanjut, ia juga menilai bahwa PS TNI adalah tim yang berbahaya, karena mereka memiliki fighting spirit yang luar biasa. “Kami harus mengantisipasi pergerakan seluruh pemain PS TNI. Kalau di posisi saya, saya kemungkinan akan berhadapan dengan Hong Soon Hak dan Leonel Jorge,” pungkasnya.