Klopp Isyaratkan Beri Sakho Kesempatan di Liverpool

Klopp Isyaratkan Beri Sakho Kesempatan di Liverpool

Berita Bola Online – Karir Mamadou Sakho di Liverpool terlihat seperti akan segera berakhir pada musim lalu, setelah bintang asal Prancis itu menyulut kemarahan Jurgen Klopp dengan melanggar peraturan klub saat tur pra-musim mereka di Amerika Serikat.

Sakho kemudian dibekukan dari tim utama The Reds di paruh pertama musim lalu, sebelum bergabung dengan Crystal Palace dengan status pinjaman pada bulan Januari. Pemain berusia 27 tahun itu kemudian tampil impresif saat berada di Selhurst Park, dengan membantu tim berjuluk The Eagles tersebut finis di urutan 14 klasemen Liga Premier Inggris.

Tingkah kontroversial Sakho terhadap The Reds tidak berubah saat berseragam Palace. Dia kembali memicu kemarahan para pendukung The Reds saat merayakan kemenangan 2-1 Palace atas Liverpool di Anfield pada bulan April lalu. Hal tersebut menimbulkan berbagai spekulasi bahwa Sakho akan dilepas secara permanen oleh Liverpool pada musim panas ini.

Baca juga:

Namun, kini Klopp dikatakan telah memberi isyarat bahwa dia bisa memberi kesempatan kepada bek tengah itu untuk melanjutkan kembali karirnya di Anfield. Sakho sendiri saat ini sedang dalam pemulihan pasca cedera dan tidak tampil dalam pertandingan pra musim Liverpool kontra Tranmere Rovers pada hari Rabu (12/7) malam.

Ketika ditanya wartawan tentang apakah Sakho akan tampil dalam persiapan memasuki musim Liga Primer Inggris yang baru, Klopp mengatakan: “Pertama-tama dia perlu mendapatkan 100% fit dan kemudian kita akan lihat.”