Totti Bakal Segera Jadi Direktur AS Roma

Totti Bakal Segera Jadi Direktur AS Roma

Berita Bola Online – Francesco Totti dikabarkan telah memutuskan untuk mengakhiri karier profesionalnya sebagai pemain dan memilih untuk menjadi direktur AS Roma.

Totti yang kini sudah berusia 40 tahun meninggalkan klub masa masa kecilnya pada akhir musim lalu, yang sekaligus telah mengakhiri 25 tahun kariernya bersama tim berjuluk i Giallorossi tersebut.

Sebelumnya, Totti sempat dikaitkan dengan klub yang berkompetisi di kasta kedua Jepang, Tokyo Verdy. Namun Totti nampaknya lebih memilih untuk kembali ke AS Roma ketimbang harus memperkuat Tokyo Verdy.

“Saya belum menandatangani apapun, saya belum menjadi direktur eksekutif AS Roma. Tapi saya akan segera menjadi direktur,” kata Totti kepada Premium Sport setelah bertemu dengan presiden AS Roma, James Pallotta.

Baca juga:

Totti telah mencatat 786 penampilan untuk AS Roma di semua kompetisi dan berhasil mencetak 307 gol. Mantan pemain internasional Italia itu juga pernah membawa AS Roma ke tangga juara Serie A pada musim 2000/01.

Selain itu, pelatih kepala baru AS Roma, Eusebio Di Francesco yang menggantikan posisi Luciano Spalletti, baru-baru ini juga ditanya tentang masa depan Totti pada hari Kamis (13/07) kemarin.

“Pertemuan Totti dengan Pallotta? Saya tidak tahu apa yang dikatakan,” kata Di Francesco. “Saya berharap Francesco tetap dekat dengan kami dengan peran yang ditentukan Roma dan Totti sering dibicarakan, tapi itu salah: Totti adalah Roma dan Roma adalah Totti.”