Mourinho Buka Peluang Matic dan Ibrahimovic Gabung MU

Mourinho Buka Peluang Matic dan Ibrahimovic Gabung MU

Berita Bola Online – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengakui bahwa dia terbuka untuk transfer gelandang Chelsea, Nemanja Matic dan untuk kembali menandatangani Zlatan Ibrahimovic pada akhir tahun ini.

Matic muncul sebagai salah satu target yang disukai manajer asal Portugal itu untuk memperkuat sektor gelandang bertahan The Red Devils. Dan saat berbicara kepada wartawan di Los Angeles dalam persiapan tur pra musim United, Mourinho mengisyaratkan bahwa dia tidak menutup pintu untuk menandatangani kontrak dengan pemain internasional Serbia tersebut.

“Saya tidak bisa mengatakan apapun tentang pemain yang merupakan pemain Chelsea, itu sulit. Kami membutuhkan dua pemain lagi, itu yang akan saya katakan. Setidaknya satu. Saya tidak ingin mengatakan apapun karena saya rasa itu tidak benar,” ucap Mourinho.

Baca juga:

Mourinho juga mengkonfirmasi jika ada kemungkinan Ibrahimovic masih bisa mendapatkan kontrak baru di Old Trafford, dengan spekulasi baru-baru ini menunjukkan jika pemain berusia 35 tahun itu akan pulih lebih cepat dari cedera yang dialaminya pada bulan April lalu, dan bisa diberi kesempatan lain di tim asuhan Mourinho pada bulan Desember mendatang.

Saat ditanya tentang penandatanganan kembali Ibrahimovic, Mourinho mengatakan: “Mungkin saja. Dia tidak senang dengan cara dia menyelesaikan musim. Kami ingin dia jujur ​​dan terbuka, serta membiarkan semuanya ada di sana agar dia mengambil keputusan, seandainya keinginannya untuk pergi, jadi tidak ada kontrak baru.

“Kami membuka pintu kami agar dia bisa sembuh bersama kami dan kemudian mengambil keputusan. Jika keputusan itu adalah untuk dia tinggal dan kami harus menunggu, misalkan, sampai Desember, karena saya tidak berpikir bahwa sebelum Desember dia bisa kembali bermain sepakbola yang kompetitif. Lalu kemudian mengapa tidak?,” tambah Mourinho.