Kontrak Baru Herrera Bersama United Senilai 41,6 Juta Pounds

Kontrak Baru Herrera Bersama United Senilai 41,6 Juta Pounds

Berita Bola Online – Gelandang Manchester United, Ander Herrera dilaporkan akan segera menandatangani kontrak baru dengan kesepakatan sensasional di Old Trafford.

Menurut Daily Star, pemain internasional Spanyol itu akan menandatangani kontrak baru berdurasi 4 tahun dengan upah senilai 200.000 per pekan ditambah bonus. Secara total, Herrera akan menerima uang sebesar 41,6 juta Pounds selama menjalani kontrak tersebut.

Angka yang sensasional ini menunjukkan betapa perntingnya Herrera dalam skuat The Red Devils, yang akan menjadikannya sebagai salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di klub tersebut. Laporan tersebut juga menambahkan bahwa United berharap untuk mengumumkan kontrak baru Herrera selama tur pra-musim mereka di Amerika saat ini.

Baca juga:

Herrera dianggap sebagai pemain kunci oleh bos United, Jose Mourinho, yang telah membuatnya menjadi wakil kapten klub. Tapi, Herrera kemungkinan besar akan memegang ban kapten United untuk sebagian besar pertandingan mereka di musim mendatang.

Hal tersebut dikarenakan Michael Carrick, yang ditunjuk sebagai kapten klub yang baru menyusul kepergian Wayne Rooney, diperkirakan tidak akan menjadi starter reguler. Gelandang veteran asal Inggris itu bukan lagi pilihan otomatis Mourinho. Sementara itu, Herrera sendiri telah dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona. Namun tidak ada keraguan bahwa masa depannya sekarang adalah tetap berada di Old Trafford.