Berita Bola – Klopp Ejek Mourinho Soal Mohamed Salah

Berita Bola – Klopp Ejek Mourinho Soal Mohamed Salah

Berita Bola Online – Bos Liverpool, Jurgen Klopp mengejek Jose Mourinho dengan mengklaim jika Mohamed Salah adalah superstar lain yang telah dilepas secara percuma oleh bos Manchester United tersebut saat masih menukangi Chelsea.

Klopp meyakini bahwa Salah memiliki kualitas untuk bersinar saat kembali ke Liga Premier Inggris, setelah Liverpool memecahkan rekor transfer klub senilai 39 juta Pounds untuk menandatanganinya dari AS Roma.

Dan juru taktik asal Jerman tersebut mengatakan bahwa dia heran mengapa Mourinho tidak mengakui Salah adalah pemain bintang, setelah menandatanganinya dari Basel seharga 11 juta Pounds saat pelatih asal Portugal itu menjalani tugas kedua sebagai bos Chelsea.

Klopp yakin jika pemain internasional Mesir itu akan mengikuti jejak bintang Manchester City, Kevin De Bruyne, yang juga dibuang oleh Mourinho dan telah menjadi bintang setelah meninggalkan Stamford Bridge.

Baca juga:

Seperti dilansir dari Daily Star, Klopp mengatakan: “Banyak pemain telah menunjukkan bahwa mereka cukup kesulitan untuk berjuang di Chelsea, De Bruyne adalah salah satunya. Satu-satunya hal yang benar-benar kami abaikan saat membeli Salah adalah apa yang dia lakukan di Chelsea.”

Ketika ditanya apa yang telah dilihatnya dalam Salah untuk meyakinkannya membeli pemain berusia 25 tahun tersebut, Klopp menjawab: “Kami bermain melawan dia saat berada di Basel dan kami tidak mengenalnya. Kami bermain dengan Dortmund melawan dia dan itu luar biasa.

“Saat saya berkata, ‘Ayo pergi untuknya’, tapi dia sudah berada di Chelsea. Lalu dia berjuang di Chelsea. Dia pergi ke Fiorentina dan kemudian AS Roma. Dia cepat, dia memainkan banyak permainan, dia menciptakan gol, peluang, dia mencetak gol sendiri. Dia terlibat dalam hampir semua hal untuk Mesir di Piala Afrika.

“Dia adalah pemain dengan kekuatan utama di kaki kiri dan kami tidak memiliki terlalu banyak pemain dengan kaki kiri dalam tim. Semua hal ini membuatnya sangat berharga bagi kami,” pungkas Klopp.