Diincar Arsenal, AS Monaco Banderol Lemar 80 Juta Pounds

Diincar Arsenal, AS Monaco Banderol Lemar 80 Juta Pounds

Berita Bola Online – Menurut laporan, AS Monaco telah menetapkan harga senilai 80 juta Pounds atas target transfer Arsenal, Thomas Lemar. Bos The Gunners, Arsene Wenger sangat ingin menyelesaikan kesepakatan untuk pemain internasional Prancis tersebut, meski beberapa tawaran mereka sebelumnya telah ditolak oleh Les Rouge et Blanc.

The Gunners telah menandatangani Sead Kolasinac dan Alexandre Lacazette sejauh musim panas ini, namun masih berharap dapat menyelesaikan dua atau tiga pemain penting lainnya. Dan menurut Daily Star, untuk mendatangkan Lemar, Arsenal harus memecahkan rekor transfer mereka untuk kedua kalinya dalam bulan ini, mengingat AS Monaco telah membanderol harga senilai 80 juta Pounds untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.

Arsenal sendiri diyakini tidak akan mundur dan akan tetap berusaha mendaratkan Lemar ke Emirates Stadium, meskipun mereka telah menetapkan beberapa target alternatif lainnya di bursa transfer musim panas ini.

Baca juga:

Usaha The Gunners untuk membawa Lemar ke London utara telah mendapatkan dukungan dari Robert Pires, yang menilai Lemar sebagai salah satu pemain terbaik Prancis saat ini. Mantan pemain Arsenal itu mengklaim jika Lemar akan menjadi tambahan yang akan disambut dengan baik di Emirates Stadium.

“Dia bisa bermain di sebelah kiri, dia bisa bermain di sebelah kanan, dia bisa mencetak gol dan dia bisa membuat assist. Lemar adalah tipe pemain yang bisa membuat perbedaan. Dia memiliki profil yang tepat untuk bermain bersama Arsenal, pasti. Saya berharap kesepakatan antara dia dan Arsenal bisa terjadi,” kata Pires kepada Sky Sports.