Real Madrid Tetapkan Harga untuk Morata dan Danilo

Real Madrid Tetapkan Harga untuk Morata dan Danilo

Berita Bola Online – Jika Chelsea ingin menyelesaikan kesepakatan ganda untuk duo Real Madrid, Alvaro Morata dan Danilo, maka mereka harus mencipratkan biaya senilai 100 juta Euro(88,8 juta Pounds). Demikian menurut laporan yang beredar di Spanyol.

The Blues sangat membutuhkan striker baru setelah Antonio Conte mencoret Diego Costa dari skuatnya dan gagal menandatangani Romelu Lukaku pada musim panas ini. Hal tersebut memaksa Chelsea mencari alternatif, di mana Morata diklaim sebagai target teratas mereka.

Conte juga ingin menandatangani seorang pemain bek kanan untuk memberi kompetisi bagi Victor Moses dalam peran bek sayap untuk musim depan. Dan Danilo berada di puncak daftar keinginannya, meski juara Inggris itu harus menggelontorkan biaya yang besar untuk mendapatkan bek asal Brasil tersebut dan Morata pada musim panas ini.

Baca juga:

Surat kabar harian Spanyol, Marca melaporkan bahwa Real akhirnya siap untuk menjual kedua pemain tersebut, meskipun Zinedine Zidane awalnya sangat ingin mempertahankan mereka di Santiago Bernabeu. Los Blancos sekarang telah siap untuk menjual duo pemain tersebut dalam beberapa pekan mendatang atau bahkan dalam beberapa hari mendatang, dan berharap bisa mengumpulkan biaya senilai 100 juta Euro, dengan rincian, 70 juta Euro untuk transfer Morata dan 30 juta Euro untuk transfer Danilo.

Meski Chelsea terkait erat dengan dua bintang Real tersebut, namun mereka bukan satu-satunya klub yang tertarik pada pasangan pemain ini. AC Milan dikatakan siap melakukan perang penawaran untuk mendapatkan Morata. Sementara itu, Manchester City menunjukkan minat untuk mengontrak Danilo setelah gagal mendaratkan Dani Alves yang memilih pindah ke Paris Saint-Germain.