Inilah Bek Bidikan Arema

Inilah Bek Bidikan Arema

Berita Bola Online – Sampai sejauh ini Arema FC masih menyimpan rapat nama pemain incarannya. Meskipun demikian, sempat ada beberapa pemain yang dikabarkan menjadi bidikan Aremam yang diantaranya adalah Purwaka Yudi, Gustavo Lopez, hingga Zulham Zamrun.

Namun kini muncul satu nama lagi, yakni stoper asal Australia, Brent Griffith. Namanya sendiri mulai muncul setelah manajemen tim Singo Edan membocorkan bahwa mereka sedang mendekati stoper yang mempunyai pengalaman bermain di daratan Inggris dan Eropa.

Secara kebetulan kini Griffith juga tengah berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama klub Malaysia, Penang FA sudah berakhir. Kabarnya, sang pemain saat ini sudah berada di Singapura yang selanjutnya akan segera menuju ke Indonesia.

Jika Griffith datang, secara otomatis Jad Noureddine akan terdepak dari skuat Singo Edan, karena pemain asal Lebanon itu memiliki posisi yang sama dengan Griffith dan keduanya juga sama-sama memenuhi slot pemain Asia.

Baca juga:

Namun saat dikonfirmasi mengenai nama tersebut ke Ruddy Widodo selaku general manager Arema, enggan berkomentar sedikit pun. “Yang jelas sekarang sudah ada pemain yang mencapai kata sepakat dan sedang dalam proses pembicaraan,” kata Ruddy.

Arema sendiri tertarik untuk mendatangkan bek berkualitas setelah musim ini kinerja lini belakang mereka sangat buruk, karena tim asal Malang itu harus kemasukan 14 gol dari 15 pertandingan.