Danilo Tinggalkan Camp Pelatihan Madrid Jelang Transfer ke City

Danilo Tinggalkan Camp Pelatihan Madrid Jelang Transfer ke City

Berita Bola Online – Manchester City optimis segera mengamankan penandatanganan Danilo dari Real Madrid sebelum hari Rabu (26/7) nanti. Pemain asal Brasil itu memang telah menjadi incaran Pep Guardiola pada bursa transfer musim panas ini.

Bos asal Catalan itu sedang berusaha memperkuat opsi defensif-nya di Etihad Stadium, dan tampaknya Danilo sekarang sedang bersiap untuk bergabung dengan skuat tim asal kota Manchester tersebut

Hal tersebut diyakini setelah manajer Los Blancos, Zinedine Zidane mengkonfirmasi melalui BBC Sport, bahwa bek kanan itu telah meninggalkan kamp pelatihan Real sebelum melakukan perawatan medis dengan City. Sementara itu, ESPN melaporkan jika Guardiola menginginkan kesepakatan tersebut diselesaikan sebelum hari Rabu.

Baca juga:

City telah tiba di California pada hari Sabtu (22/7) untuk terlibat di turnamen International Championship Cup. Dan Danilo diperkirakan akan bergabung dengan tim barunya tersebut di kamp pelatihan The Citizens, sebelum City dan Madrid saling berhadapan di turnamen pra-musim yang akan berlangsung di Los Angeles pada hari Rabu.

Klub raksasa Inggris itu menginginkan transfer Danilo dirampungkan sebelum duel melawan Real agar mereka bisa memanfaatkan jasa dan pengetahuan pemain berusia 26 tahun tersebut soal Real.

Danilo sendiri hanya bermain sebanyak 17 kali di La Liga untuk Madrid pada musim lalu, di mana dirinya hanya menjadi pelapis bagi Dani Carvajal di posisi bek kanan El Real. Dan kini, dia berpotensi menjadi pemain terbaru Real yang meninggalkan Santiago Bernabeu, menyusul Pepe, James Rodriguez dan Alvaro Morata.