Rafa Benitez Incar Kiper RB Leipzig

Rafa Benitez Incar Kiper RB Leipzig

Berita Bola Online – Salah satu sumber mengatakan kepada ESPN bahwa kini Newcastle United sedang bersiap untuk mendatangkan kiper RB Leipzig, Peter Gulacsi pada musim panas kali ini. Hal itu dilakukan karena pelatih Newcastle saat ini, Rafa Benitez sedang berupaya untuk memperkuat lini pertahanannya dengan mendatangkan kiper papan atas.

Setelah gagal mendatangkan Joe Hart dan Pepe Reina, kini Benitez menjadikan kiper asal Hungaria itu sebagai target transfer utama, karena Benitez dan Gulacsi memang memiliki hubungan yang cukup dekat, mengingat keduanya pernah bekerja sama di Liverpool, di mana saat itu Gulacsi masih berusia 17 tahun.

Baca juga:

Setelah meninggalkan Liverpool pada tahun 2013 silam, Gulacsi memilih untuk bergabung bersama klub Austria, Red Bull Salzburg dan berhasil memenangkan dua gelar Liga Austria serta dua gelar Piala Austria, sebelum akhirnya memutuskan hengkang ke Red Bull Leipzig pada musim panas tahun 2015 yang lalu.

Gulacsi pun berhasil menjadi kiper No.1 di RB Leipzig dan ia memainkan peran utama dalam membantu klubnya lolos ke Liga Champions Eropa musim depan, usai pada kompetisi musim lalu mereka berhasil finis di urutan kedua klasemen akhir Bundesliga.