Diminati Antalyaspor dan Sampdoria, Wilshere Ingin Tetap di Inggris

Diminati Antalyaspor dan Sampdoria, Wilshere Ingin Tetap di Inggris

Berita Bola Online – Wilshere telah dikaitkan dengan tim Eropa lain, yakni Sampdoria dari Italia dan Antalyaspor dari Turki, sejak kepulangannya ke Arsenal dari Bournemouth sebagai pemain pinjaman. Namun, The Independent mengatakan bahwa sang pemain ingin tinggal di Inggris, khususnya di London.

Pemain berusia 25 tahun itu kembali ke Emirates Stadium pada bulan April setelah mengalami cedera yang membuat fibulanya retak, yang juga telah mengakhiri masa pinjamannya di Bournemouth. Dia memiliki satu tahun tersisa pada kontraknya saat ini, tapi Arsene Wenger telah mengklaim jika dia akan tetap bersama The Gunners di tahun-tahun berikutnya.

Mengenai ketertarikan Antalyaspor dan Sampdoria, sebuah laporan mengatakan bahwa Wilshere lebih memilih pindah ke West Ham, mengingat hanya itu pilihan yang tersedia baginya jika ingin meninggalkan Arsenal. Meski begitu, Slaven Bilic, manajer West Ham United belum membuat pendekatan resmi untuk membuatnya berseragam The Hammers. Dan Arsenal sendiri menginginkan 20 juta poundsterling, dan jumlah tersebut lebih besar dari apa yang ditawarkan Antalyaspor dan Sampdoria.

Baca Juga:

Tapi yang jadi pertanyaan adalah berapa yang akan ditawarkan West Ham untuk mendatangkan Jack Wilshere? Sampai saat ini belum ada laporan yang mengatakan bahwa pihak West Ham akan melakukan tindakan guna membawa sang pemain ke sisi lain London.

Terlebih lagi, Bilic sejauh ini sudah membawa banyak pemain baru ke West Ham, di antaranya Joe Hart, Pablo Zabaleta, Marko Arnautovic dan Javier Hernandez ke London Stadium pada bursa transfer musim panas ini. Meski begitu masih banyak kemungkinan mengenai masa depan Wilshere. Jika tim yang diidamkannya setelah pergi dari stadion Emirates belum juga membuat gerakan untuk mengajaknya bergabung pada musim panas ini, kemungkinan Wilshere akan tetap bertahan di Arsenal seperti apa yang telah dikatakan pelatih mereka, Arsene Wenger.