Inter Yakin MU Tak Berani Naikkan Tawaran untuk Perisic

Inter Yakin MU Tak Berani Naikkan Tawaran untuk Perisic

Berita Bola Online – Menurut sebuah laporan dari Italia, pihak Inter Milan mengklaim bahwa pemainnya, Ivan Perisic akan tetap tinggal di kota Milan, karena mereka yakin jika Manchester United tidak akan berani menaikkan tawarannya untuk memboyong pemain Kroasia itu.

Sering dikabarkan bahwa sepanjang musim panas ini Manchester United telah mengejar penyerang berusia 28 tahun itu, dan telah melayangkan penawaran kepada Nerazzurri dua kali, dan selalu saja ditolak. Inter telah berlaku tegas pada The Red Devils dengan membandrol 44 juta poundsterling untuk pemainnya tersebut, dan mengatakan pada United untuk mengambilnya, atau tidak sama sekali, dan Manchester United yang keberatan dengan nilai tersebut kini dinilai oleh Inter takut untuk menghabiskan banyak uang.

Baca Juga:

Mediaset Premium mengatakan bahwa Inter sangat yakin mereka telah memaksa United untuk mengakhiri ketertarikannya, dan sedang mempersiapkan penawaran kontrak baru untuk Perisic. Meski begitu, pemain internasional Kroasia itu diperkirakan ingin beralih ke Old Trafford, dan sejauh ini telah menolak semua penawaran Inter untuk tinggal.

Tapi, Inter kabarnya tidak akan menyerah dan akan memberikan penawaran yang lebih baik untuk mengikatnya dengan kesepakatan baru dan meyakinkannya bahwa dia adalah bintang di skuat mereka.

Tim Italia itu menyarankan kepada United, bahwa mereka bisa memasukkan Anthony Martial sebagai bagian dalam kesepakatan jika mereka tidak ingin memenuhi harga yang mereka minta. Tapi, tentu saja United tidak ingin berpisah dengan pemain muda mereka, karena Martial dinilai akan menjadi bintang jangka panjang di Old Trafford.