Michael Hector Belum Pernah Lakoni Laga Debut Bersama Chelsea Sejak 2015

Michael Hector Belum Pernah Lakoni Laga Debut Bersama Chelsea Sejak 2015

Berita Bola Online – Hull City menandatangani kontrak dengan Chelsea dalam kontrak pinjaman musim ini untuk Michael Hector. Ini merupakan kali ke 14 bagi bek Chelsea tersebut berstatus sebagai pemain pinjaman.

Pemain berusia 25 tahun itu bergabung dengan The Blues dari Reading pada Agustus 2015, namun belum satu kalipun melakoni laga debut bersama juara bertahan Liga Premier Inggris itu, yang mana merupakan pemilik sah dari Hector.

Pada musim kompetisi 2015-2016 dia dipinjamkan pada The Royals, julukan bagi tim Inggris, Reading, sebelum kemudian kembali bermain dengan status sebagai pemain pinjaman di Jerman bersama Eintracht Frankfurt.

Baca Juga:

Hector juga memiliki pengalaman bermain di tim-tim non-liga, sebagaimana pernah dia jalani di Irlandia dan Skotlandia. Selain itu,pemain berkebangsaan jamaika itu juga pernah membela tim-tim seperti Bracknell Town, Didcot Town, Havant and Waterlooville, Oxford City, Horsham, Dundalk, Barnet, Shrewsbury, Aldershot, Cheltenham, Aberdeen dan Reading, sebelum pada kompetisi musim lalu dia kemudian membela Frankfurt.

Pada musim kompetisi 2017-2018 dia akan kembali bermain di Liga Premier Inggris bersama Hull City dan dengan status pemain pinjaman lagi. Dia akan melakoni laga debutnya bersama Hull City di pertandingan melawan Aston Villa yang rencananya akan digelar pada tanggal 6 Agustus 2017 mendatang.