Liga Inggris – Pochettino Ingin Tertawakan Antonio Conte

Liga Inggris – Pochettino Ingin Tertawakan Antonio Conte

Berita Bola Online – Baru-baru ini pelatih Chelsea, Antonio Conte mengatakan jika dia akan merekrut Harry Kane dari Tottenham, jika dia memiliki kesempatan untuk membeli striker manapun di dunia. Menanggapi hal itu, manajer Tottenham, Mauricio Pochettino mengaku bahwa dia ingin tertawa karena tidak tahu mengapa Conte begitu tertarik dengan pemainnya.

Selain itu, Conte sendiri juga mempertanyakan ambisi Tottenham di musim depan, terlebih lagi, Pochettino belum melakukan pengeluaran apapun di jendela transfer sampai saat ini. Mendapat komentar seperti itu dari rival sesama pelatih tim Liga Premier Inggris, Pochettino menanggapi jelang pertandingan Piala Champions Internasional, saat Tottenham melawan Manchester City. Dia mengatakan kepada wartawan: “Itu membuat saya tertawa, karena saya tidak tahu mengapa orang begitu fokus pada pemain dan klub kami.

Baca Juga:

“Saat ini, sejauh ini kami mengenalnya dengan baik. Ambisi kami tidak sama dengan banyak klub yang mendatangkan pemain dan menghabiskan banyak uang. Saya menghormati setiap filosofi, dan bagi saya, hal yang paling penting adalah untuk lebih menghargai. Saya ingin menunjukkan rasa hormat terhadap cara lain dan orang-orang yang berperilaku dengan cara lain, hanya saja saya mengharapkan hal yang sama dari orang-orang yang bersaing dengan kami.”

Sementara itu, mengenai kurangnya aktivitas transfer Tottenham, Pochettino mengatakan, “Kami tenang tapi kami memiliki gagasan yang sangat jelas tentang siapa yang kami inginkan dan apa yang perlu kami lakukan untuk mencapai target kami. Saya ingin mengatakan kepada fans kami ‘jangan khawatir’ karena hari ini ada banyak rumor di sekitar. Kami akan bergerak di pasar, tentu, dan kami akan kompetitif seperti musim lalu, tentu saja,” pungkas Pochettino menjelaskan filosinya.