Fans MU Lebih Pilih Bale daripada Persic

Fans MU Lebih Pilih Bale daripada Persic

Berita Bola Online – Jose Mourinho ingin kembali berbisnis lagi setelah mengalami frustrasi karena keinginannya untuk menandatangani pemain depan Inter Milan, Ivan Perisic, tak kunjung terlaksana. Pemain berusia 28 tahun itu benar-benar mampu menghancurkan pertahanan Chelsea dalam pertandingan pra-musim di Singapura pada hari Sabtu, dan ia sangat tertarik untuk membawanya ke Old Trafford.

Akan tetapi dengan adanya Gareth Bale dengan harga sekitar 90 juta poundsterling. Penggemar United tentunya dengan cepat memberikan respon untuk membuat pernyataan tentang siapa yang lebih pantas untuk bergabung dengan klub kesayangan mereka. Sebagian besar dari mereka merasa bahwa Bale lah yang akan menjadi pilihan yang lebih baik untuk juara Inggris 20 kali ini, karena memiliki pengalaman di Liga Champions dan Liga Premier Inggris.

Bale kehilangan tempatnya di skuat Los Blancos menjelang akhir musim lalu setelah menderita cedera. Ia hanya bisa mulai bermain dalam kemenangan Real di final Liga Champions atas Juventus dari bangku cadangan. Mantan pemain Tottenham ini secara luas dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia, dengan kemampuan yang dimilikinya seperti kecepatan yang tak tertandingi, kemampuannya dalam melakukan tendangan bebas dan finishing yang fantastis.

Ia bergabung dengan Madrid dengan mencetak rekor transfer dunia sebesar 89 juta poundsterling dari Tottenham pada tahun 2013 silam, dan sejak saat itu dia membantu raksasa Spanyol tersebut memenangkan tiga gelar Liga Champions, satu gelar La Liga Santander dan Copa del Rey.