Rafinha Bisa Jadi Pelicin Transfer Coutinho ke Barca

Rafinha Bisa Jadi Pelicin Transfer Coutinho ke Barca

Berita Bola Online – Bos Liverpool, Jurgen Klopp dilaporkan telah mengatakan kepada klub bahwa dia menginginkan gelandang Barcelona, Rafinha pada musim panas ini.

Surat kabar harian Spanyol, Mundo Deportivo mengatakan bahwa Liverpool siap untuk membayar hingga 36 juta Pounds untuk pemain berusia 24 tahun tersebut. Laporan tersebut juga mengatakan bahwa Barcelona akan bisa lebih mudah mendaratkan Coutinho ke Camp Nou, jika Rafinha setuju untuk pergi ke Anfield.

Namun demikian, kedua klub memiliki keinginan yang berbeda atas transfer kedua bintang asal Brasil tersebut. Liverpool ingin kedua transfer tersebut dilakukan secara terpisah, sementara Barca mempertimbangkan transfer Rafinha termasuk dalam kesepakatan transfer Coutinho. Hal ini dilakukan Barca dalam upaya untuk menurunkan harga playmaker The Reds tersebut.

Baca juga:

Mundo Deportivo menambahkan bahwa Rafinha akan tertarik untuk pindah ke Liverpool dalam upaya untuk menjaga peluang tampil bersama tim nasional Brasil menjelang Piala Dunia 2018 pada musim panas mendatang. Rafinha masih terikat kontrak dengan Barca sampai tahun 2020 mendatang, tapi dia mengakui pada bulan lalu bahwa dia tidak memiliki masa depan yang pasti di Camp Nou.

Sementara itu, Coutinho dikatakan telah menyetujui persyaratan pribadi dalam sebuah pertemuan dengan petinggi Barca di London pada pekan lalu. Meskipun Liverpool bersikeras bahwa aset berharga mereka tersebut tidak meminta untuk pergi dari Anfield, tapi Mundo Deportivo mengklaim jika transfer untuk pemain tersebut kemungkinan besar akan terus berlanjut.