Morata Tak Mau ke Tottenham karena Harry Kane

Morata Tak Mau ke Tottenham karena Harry Kane

Berita Bola Online – Alvaro Morata dikatakan tidak ingin bergabung dengan Tottenham karena Harry Kane. Hal itu diungkapkan oleh Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, yang mengatakan jika Morata tidak siap bersaing dengan Kane, sebelum pemain berumur 24 tahun tersebut pindah ke Stamford Bridge di musim panas ini.

Chelsea telah menyelesaikan kesepakatan untuk Morata senilai 70 juta pounds pada bulan lalu, setelah sempat bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan striker tersebut.

Sementara itu, Morata sempat membuat manajer Spurs tersinggung pada minggu lalu, karena membicarakan kekagumannya kepada Kane sebelum mempertanyakan ambisinya. Berbicara mengenai hal itu, Pochettino mengatakan: “Morata berbicara tentang diri saya, di media dia mengatakan ‘Mauricio memanggil saya’. Itu awal dari dua tahun yang lalu. “Dia berkata kepada saya: ‘Mengapa Anda menginginkan saya jika Anda memiliki Harry Kane?’”

Spurs dilaporkan sangat tertarik untuk mendapatkan Morata karena Mauricio Pochettino ingin memperkuat lini depan timnya, namun manajer asal Argentina ini mengatakan jika sang pemain tidak mau bersaing dengan Kane untuk tempat di starting line up.

Pochettino dengan segala kemampuannya berusaha untuk memperkuat skuatnya, tapi untuk menemukan pemain yang tepat sangatlah sulit. Spurs sendiri hingga saat ini belum membuat penandatanganan baru, tapi dia akan terus memantau pemain-pemain yang cocok untuk bergabung ke klubnya. “Sangat sulit meyakinkan pemain bagus untuk datang dan kemudian berada di bangku cadangan,” kata Pochettino.