Ronaldo: Orang-Orang Iri pada Saya

Ronaldo- Orang-Orang Iri pada Saya

Berita Bola Online – Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengklaim jika keberhasilannya telah mengganggu orang-orang. Statmen itu ia lontarkan sehari setelah diperiksa hakim Spanyol mengenai kasus menghindari membayar pajak hingga jutaan Euro.

“Yang mengganggu orang-orang adalah keberhasilan dan kecemerlangan saya, serangga hanya menyerang lampu yang bersinar!!”, tulis Ronaldo dalam akun Instagram pribadinya. Postingan itupun mendapat banyak perhatian follower akun Instagramnya, bahkan hingga mencapai jutaan hanya dalam waktu satu jam setelah diposkan.

Baca juga:

Ronaldo menghabiskan lebih dari 90 menit untuk menjawab semua pertanyaan hakim investigasi, Monica Gomez, pada sebuah sidang tertutup di Pozuelo de Alarcon, pinggiran kota Madrid.

Jaksa menggugat Pemain Real Madrid ini telah menghindari membayar pajak sebesar 14,7 juta euro. Ronaldo pun telah membantah melakukan kesalahan, dia mengatakan kepada hakim bahwa dia selalu membayar pajaknya dan tidak pernah berniat menghindari pajak.

Ronaldo mengatakan “Saya hanya di sini karena nama saya Cristiano Ronaldo,” kata pemain tersebut kepada hakim, menurut laporan dari El Mundo.

Sementara itu, televisi Portugis, SIC melaporkan bahwa Ronaldo langsung meninggalkan pengadilan sesaat setelah persidanganya selesai, Ronaldo juga membatalkan jumpa pers di luar pengadilan karena hasil persidangan yang tidak kondusif.