OGC Nice Akan Capai Kesepakatan dengan Inter Hari Ini

OGC Nice Akan Capai Kesepakatan dengan Inter Hari Ini

Berita Bola Online – Dikabarkan bahwa wakil dari Dalbert Henrique Chagas Estevão, pemain klub sepak bola dari OGC Nice, diperkirakan akan berada di Italia hari ini untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Inter. Dilaporkan pada hari Selasa kemarin, sebuah tawaran dari Inter Milan senilai 20 juta Euro telah diajukan untuk mendapatkan pemain berkebangsaan Brasil tersebut. Tawaran ini merupakan bukti keseriusan Inter Milan untuk merekrut bek kiri berusia 23 tahun asal Brasil itu, dan dikatakan tawaran itu dapat membuat Nice melepaskan pemainnya itu.

Manajer Inter Milan ,Luciano Spalletti, sangat mengharapkan kerjasama dengan Nice karena tidak ingin kecolongan untuk Dalbert. Pasalnya, klub-klub raksasa dari Liga Premier Inggris, yakni Arsenal, Liverpool dan Manchester City juga tertarik untuk merekrut mantan pemain Vitoria de Guimaraes itu.

Selain itu akan cukup beresiko bagi Nice jika tetap ingin mempertahankan Dalbert. Kabarnya, sosok berpostur 182 cm itu hampir setiap hari meminta pada petinggi klub agar mengijinkannya bergabung dengan Inter Milan, yang mana hal itu semakin membuat sinyal positif bagi Inter.

Baca juga:

Akan tetapi, harapan Inter Milan belum tentu terpenuhi. Meski ada respon positif dari Dalbert, kecil kemungkinannya terjadi transaksi. Itu karena dia masih punya kontrak hingga 30 Juni 2021. Selain itu, harga untuk mendapatkan pemain tersebut mencapai sekitar 30 juta euro