Donnarumma: Bangga Kenakan Jersey AC Milan

Donnarumma- Bangga Kenakan Jersey AC Milan

Berita Bola Online – Kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma mengucapkan terima kasih atas dukungannya untuk kembali menyambut musim depan bersama Rossonerri setelah sempat dikabarkan akan hengkang. Selain itu, kiper berusia 18 tahun itu juga mengaku bangga mengenakan jersey AC Milan.

“Saya berterima kasih kepada para pendukung atas sambutan hangat yang mereka tunjukkan. Saya tidak mengharapkannya, tapi saya senang dengan cara mereka menyapaku dan berjanji akan selalu memberikan segalanya untuk jersey ini,” kata Donnarumma kepada Milan TV.

“Sejauh yang saya tahu, seolah-olah tidak ada yang terjadi. Saya selalu menjadi diri sendiri dan saya mencoba membantu rekan setim saya seperti mereka membantu saya.

Baca Juga:

“Kami bekerja dengan baik dan kredit untuk dua clean sheet di dua leg [melawan Craiova di play-off Liga Europa]. Saya berterima kasih kepada rekan setim saya.

“Banyak pemain telah berubah, dan sekarang penting untuk menciptakan ikatan di dalam grup. Saya mendedikasikan kemenangan ini untuk keluarga saya, yang selalu terjebak oleh saya. Saya bangga memakai jersey AC Milan,” pungkasnya.

AC Milan sendiri lolos ke putaran final Liga Europa musim depan setelah di babak play-off mengalahkan klub Rumania, Craiova dengan skor 2-0 di leg kedua [agregat 3-0].