Resmi Gabung PSG, Ini Alasan Neymar

Resmi Gabung PSG, Ini Alasan Neymar

Berita Bola Online – Usaha Barcelona untuk menahan Neymar sepertinya akan kandas. Pasalnya diberitakan jika Paris Saint-Germain telah melakukan transaksi dengan Barcelona. PSG sendiri telah memberikan pemain 25 tahun tersebut kontak berdurasi lima tahun, yang akan membuatnya tinggal di kota Paris sampai 30 Juni 2022.

Pemain yang mendapat sorotan dalam beberapa minggu terakhir tersebut kini telah berbicara untuk pertama kalinya sejak melakukan peralihan ke ibukota Prancis. Semangat, ambisi dan kesempatan untuk bersaing memperebutkan gelar adalah alasan dia pindah dari Spanyol ke Prancis.

Menurut situs resmi PSG, Neymar mengatakan: “Saya sangat senang bisa bergabung dengan Paris Saint-Germain. Sejak saya tiba di Eropa, klub ini selalu menjadi salah satu yang paling kompetitif dan paling ambisius. Dan tantangan terbesar yang paling memotivasi saya untuk bergabung dengan rekan tim baru saya adalah membantu klub untuk menaklukkan gelar yang diinginkan penggemar mereka. Ambisi Paris Saint-Germain membuat saya tertarik ke klub, seiring dengan semangat dan energi yang dimilikinya.”

Berdasarkan pengalaman dan kemampuan yang dimilikinya, Neymar juga mengatakan: “Saya bermain 4 musim di Eropa dan saya merasa siap untuk menghadapi tantangan ini. Mulai hari ini, saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk membantu rekan tim baru saya, untuk membuka cakrawala baru bagi klub saya dan untuk membawa kebahagiaan bagi jutaan pendukungnya di seluruh dunia,” tukasnya.

Hal ini resmi, Paris Saint-Germain telah menghancurkan rekor transfer dunia untuk mengontrak Neymar dari Barcelona. PSG sendiri tentunya juga berharap kedatangan Neymar mampu untuk membantu mereka dalam mendapatkan gelar juara.