3 Alasan Real Madrid Favorit Tandatangani Mbappe

3 Alasan Real Madrid Favorit Tandatangani Mbappe

Berita Bola Online – Sebuah kesepakatan potensial untuk bintang AS Monaco, Kylian Mbappe pada musim panas ini tidak mungkin memecahkan rekor dunia, tapi masih akan terasa sensasional jika kesepakatan untuk pemain berusia 18 tahun tersebut benar-benar terjadi.

Menurut surat kabar harian Prancis, L’Equipe, Real Madrid, Barcelona dan Manchester City adalah 3 klub yang tertarik untuk mengontrak Mbappe pada musim panas ini. Meskipun demikian, AS melaporkan bahwa Real Madrid lebih percaya diri jika mereka akan dapat mengamankan jasa salah satu pemain muda berbakat di dunia sepakbola tersebut. Lantas, surat kabar harian Spanyol tersebut mengutarakan 3 alasan mengapa Los Blancos tetap menjadi favorit untuk menandatangani Mbappe pada musim panas ini.

1. Mbappe ingin hengkang dari AS Monaco

Mbappe diperkirakan merasa kecewa dengan juara Ligue 1 Prancis tersebut atas penjualan Benjamin Mendy, Bernardo Silva dan Tiemoue Bakayoko. Selain itu, Thomas Lemar dan Fabinho juga terkait dengan perpindahan pada musim panas ini. Untuk itu, Mbappe bisa menjadi pemain lain yang akan meninggalkan Stade Louis II di sisa jendela transfer musim panas ini.

Baca juga:

2. Kurang tajamnya lini serang Real Madrid di pra-musim

Los Blancos biasanya tidak memiliki banyak masalah di lini depan, tapi pra-musim mereka kali ini sedikit berbeda. Raksasa La Liga itu menjalani pra musim di Amerika Serikat dengan tanpa kemenangan dalam waktu normal.

Salah satu catatan penting dari persiapan mereka jelang musim baru adalah kurang tajamnya penampilan Karim Benzema dan Gareth Bale, di saat Cristiano Ronaldo tidak terlibat dalam skuat pra-musim Real. Untuk itu, kedatangan Mbappe diharapkan mampu menambah daya gedor Los Blancos di musim depan.

3. Punya banyak rekan senegara di Santiago Bernabeu

Pindah ke klub baru, bahkan harus keluar dari negara asal, bisa dibilang merupakan prospek yang menakutkan untuk seorang remaja di awal karirnya. Namun di Madrid, Mbappe sudah memiliki beberapa rekan satu tim internasional untuk membantunya beradaptasi, diantaranya seperti Raphael Varane, Theo Hernandez dan Benzema. Selain itu, bos Real, Zinedine Zidane adalah rekan senegara lainnya, yang mana legenda Prancis itu adalah salah satu idola Mbappe di awal karirnya.