Berita Bola – Barcelona dan Bayern Rebutan Bek MU

Berita Bola – Barcelona dan Bayern Rebutan Bek MU

Berita Bola Online – Daily Star melaporkan bahwa dua klub raksasa Eropa, yaitu Barcelona dan Bayern Munchen, sedang bersaing untuk menandatangani pemain Manchester United, Matteo Darmian. Meskipun demikian, sejauh ini belum ada pernyataan secara resmi antara Barcelona dan Bayern Munchen mengenai ketertarikan tersebut.

Darmian sendiri mampu bermain di beberapa posisi seperti menjadi bek kanan, bek kiri serta gelandang bertahan. Jose Mourinho awalnya ingin mempertahankan pemain nasional Italia itu, tetapi rencana Mourinho untuk mendatangkan Aurier membuat posisi Darmian berada di ujung tanduk, karena Bila Aurier bergabung, Darmian akan semakin sulit bermain.

Pihak Old Trafford sendiri tampaknya tidak akan keberatan untuk menjual Darmian. Selama ini, Darmian memang bukan pilihan pertama di posisi bek kanan, karena manajer United, Jose Mourinho lebih mengutamakan Antonio Valencia untuk menempati posisi tersebut.

Di sisi lain, Munchen menargetkan Darmian untuk menjadi pengganti Philipp Lahm. Sedangkan Barcelona membutuhkan Darmian untuk memberikan persaingan pada Nelson Semedo di posisi bek kanan.

Barca sendiri hingga saat ini belum dapat menemukan pengganti Dani Alves, yang meninggalkan klub di musim panas lalu untuk Juventus dan sekarang berada di PSG. Barcelona mengincar Darmian karena Sergi Roberto kemungkinan akan dijual pada bursa transfer musim panas ini.