Bayern Perkuat Tawarannya untuk Gelandang Spurs

Bayern Perkuat Tawarannya untuk Gelandang Spurs

Berita Bola Online – Klub sepak bola raksasa yang berbasis di Jerman, Bayern Munchen telah menargetkan salah satu pemain Tottenhamm Eric Dier dan telah melayangkan tawaran yang kedua kalinya untuk mendapatkan jasa sang pemain.

Bayern telah memberikan tawaran sebesar 50 juta pondsterling, dan mereka semakin yakin akan mendapatkan Dier setelah Spurs menolak tawaran yang diberikan oleh salah satu rival mereka di Inggris, Manchester United. Manajer Bayern, Carlo Ancelotti dikabarkan akan melakukan berbagai penawaran demi mendapatkan gelandang tersebut sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

Sementara itu, Spurs telah mendapat kecaman karena menjual tanpa membeli pemain di jendela transfer kali ini. Tapi, manajer mereka, Pochettino dikabarkan telah sempat memantau gelandang Everton, sebelum kemudian mengurungkan niatnya karena harga sang pemain yang terlalu mahal, yakni senilai 50 juta pondsterling. Akan tetapi jika Tottenham menerima tawaran dari Bayern untuk menjual Dier, tentu mereka dapat menggunakan kembali hasil penjualannya tersebut untuk mendapatkan target mereka.

Eric Dier yang kini masih berusia 23 tahun, telah menjadi tokoh utama di White Hart Lane sejak bergabung dari Sporting Lisbon pada tahun 2014 silam. Selain mengisi posisi gelandang, dia juga dapat bermain sebagai bek. Sejauh ini Dier telah mampu membantu menjaga pertahanan klubnya dengan sangat baik. Kontrak Dier sendiri dengan Spurs saat ini akan berakhir di tahun 2021 mendatang.