Berita MU: Usai Jadi ‘Agen P’ Lukaku, Kini Pogba Incar Manusia Tercepat di Dunia

Berita MU- Usai Jadi ‘Agen P’ Lukaku, Kini Pogba Incar Manusia Tercepat di Dunia

Berita Bola Online – Gelandang Manchester United, Paul Pogba menjuluki dirinya sebagai ‘Agen P’ karena perannya dalam membantu Setan Merah menandatangani Romelu Lukaku pada awal musim panas ini.

Bisa dibilang bahwa penandatanganan Lukaku ke United terjadi secara mengejutkan, mengingat mantan striker Everton itu sebelumnya sangat terkait dengan kembali ke mantan klubnya, Chelsea. Namun Pogba yang adalah teman dekat Lukaku, berhasil meyakinkan pemain berusia 24 tahun itu untuk menolak The Blues dan bergabung dengannya di Old Trafford.

Dan sekarang Pogba nampaknya masih sibuk bekerja dalam perannya sebagai ‘Agen P’, dengan target terbarunya saat ini adalah Usain Bolt. Sprinter dunia asal Jamaika itu merupakan penggemar berat United dan tidak merahasiakan lagi keinginannya untuk suatu saat bermain untuk Setan Merah.

Baca juga:

Dan nampaknya minat Bolt tersebut mendapat dukungan dari Pogba. Belum lama ini, gelandang asal Prancis itu mengunggah sebuah pesan di Twitter yang mengatakan bahwa ‘Agen P tidak pernah tidur’ dan menambahkan bahwa Bolt akan menjadi target selanjutnya.

Pogba menulis: “Siapa yang menonton @usainbolt berlomba malam ini? Qui regarde @usainbolt ce soir? #AgentP #London2017 #BeTheNext.”