Ronaldo Bakal Ikut Hadapi Manchester United

Ronaldo Bakal Ikut Hadapi Manchester United

Berita Bola Online – Real Madrid telah memasukkan Cristiano Ronaldo kedalam daftar pemain mereka untuk menghadapi Manchester United setelah pemain depan itu kembali berlatih.

Cristiano Ronaldo telah ditunjuk dalam skuat Real Madrid untuk UEFA Super Cup melawan mantan klub Manchester United, di Skopje. Pemenang Liga Champions itu akan menghadapi pemenang Liga Europa pada hari Selasa waktu setempat (8/8).

Baca juga:

Madrid telah memasukkan Ronaldo kedalam skuat yang berisi 24 orang untuk melawan tim asuhan Jose Mourinho. Pemain baru Madrid, Theo Hernandez dan Dani Ceballos juga disertakan, bersama dengan rekan setimnya ‘BBC’ (Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale).

Kedatangan Ronaldo menjelang musim baru terhitung terlambat karena keikutsertaannya di Piala Konfederasi bersama Portugal. Sejak memenangkan Liga Champions, pemain Portugal tersebut telah menjadi subyek keluhan pajak dari jaksa Spanyol, sebuah kasus yang membuat dia harus hadir di pengadilan untuk pra-sidang pekan lalu.

Ronaldo secara konsisten membantah klaim pelanggaran finansial. CR7 juga membantah rumor yang beredar, gara-gara penyelidikan tersebut membuat dia tidak lagi ingin bermain di Spanyol.

Namun mantan bintang Manchester United itu kini diperkirakan akan menetap bersama Real Madrid, yang telah menawarkan dukungan mereka ke depan dan percaya bahwa dia akan terbukti tidak bersalah, terlepas dari rumor mengenai keinginannya untuk kembali ke Inggris.

Sebagai catatan, jaksa Spanyol menuduh Ronaldo telah menghindari pajak senilai 14,7 juta Euro antara tahun 2011 dan 2014.