Djibril Sidibe Masuk Radar Chelsea

Djibril Sidibe Masuk Radar Chelsea

Berita Bola Online – Meskipun sudah membelanjakan sekitar 2,3 Trilliun Rupiah di bursa musim panas ini, juara Liga Premier Inggris musim 2016-2017, Chelsea, masih merasa jauh dari puas.

Pelatih Utama Chelsea, Antonio Conte kerap sekali meminta deretan manajemen The Bluesuntuk menambah rekrutan anyar di bursa musim panas kali ini. Namun demikian, kesepakatan masih tidak terjadi.

Chelsea telah berusaha untuk mengontrak bintang Juventus, Alex Sandro sepanjang musim panas ini namun tampaknya pemain berkebangsaan Brasil tersebut tetap ditakdirkan untuk tinggal di Turin.

Baca juga:

Chelsea sudah menyelesaikan 1 kali pembelian dari Prancis di bursa transfer kali ini dengan menggelontorkan dana sebesar 40 juta poundsterling untuk proses transfer Tiemoue Bakayoko.

Namun, kini muncul kabar baru yang mengatakan jika Conte sedang mencoba melakukan pendekatan terhadap pemain belakang berkebangsaan Prancis, Djibril Sidibe.

AS Monaco dikatakan menghargai ketertarikan Chelsea terhadap Sidibe dan berencana mengadakan negosiasi apabila telah mampu mendatangkan Jordan Amavi.

Kemungkinan raksasa Prancis itu akan menuntut biaya sekitar 50 juta poundsterling.Tapi dana bukanlah masalah untuk tim sekelas Chelsea dan Sidibe pun kabarnya sudah sedikit condong ke Chelsea.