De Gea Pasti ke Madrid, tapi Bukan Sekarang

De Gea Pasti ke Madrid, tapi Bukan Sekarang

Berita Bola Online – Mantan bintang Real Madrid, Steve McManaman yakin jika kiper Manchester United, David de Gea suatu saat pasti akan bergabung dengan Los Blancos.

De Gea banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid selama beberapa tahun terakhir, bahkan raksasa La Liga itu hampir mengontraknya pada tahun 2015 lalu. Presiden Real, Florentino Perez adalah penggemar berat dari kiper asal Spanyol tersebut dan diyakini masih menaruh minat pada De Gea.

De Gea kembali menjadi bintang bagi United, saat raksasa Inggris itu menelan kekalahan 2-1 atas Real di Piala Super Eropa pada hari Rabu (9/8) dini hari tadi. Dan meski kalah, McManaman tetap menilai jika De Gea adalah kiper yang lebih baik dibanding kiper Real saat ini, Keylor Navas.

Baca juga:

“Saya pikir kiper bermain sangat baik untuk Manchester United malam ini. Saya pikir De Gea melakukannya dengan baik. Saya tidak tahu apakah itu poin plus atau minus bagi United, karena di antara dua kiper ini, De Gea adalah kiper yang lebih baik sejauh ini,” kata McManaman di BT Sport.

Mantan bek Madrid itu kemudian melanjutkan bahwa dia sangat yakin jika masa depan De Gea akan berakhir di Santiago Bernabeu. McManaman berkata: “Madrid sangat menginginkan dia dan pada akhirnya mereka akan membawanya keluar dari Manchester United, apakah itu tahun depan atau tahun berikutnya. Pasti, mereka pasti akan membawanya.”