Liverpool Tepis Rumor Atas Lanzini

Liverpool Tepis Rumor Atas Lanzini

Berita Bola Online – Laporan resmi dari manajemen Liverpool mengatakan, bahwa pihaknya belum melakukan kontak sama sekali dengan West Ham United mengenai transfer gelandang serang tim nasional Argentina, Manuel Lanzini ke Anfield.

Lanzini sendiri memiliki catatan bagus ketika melawan The Reds. Lanzini mencetak satu gol dan membuat assist dalam kemenangan West Ham dengan skor 2-1 atas Liverpool pada Agustus 2015.

Reporter Sky Sports News, Solhekol, mengungkapkan bahwa Liverpool belum pernah membuat ketertarikan kepada pemuda 24 tahun itu, sementara West Ham juga tidak akan menjual pemain gelandang serang asal Amerika Selatan itu.

Baca juga:

“Jika Coutinho pergi, siapa yang akan menggantikan posisinya di Liverpool?, kemungkinan tersebut adalah Manuel Lanzini dari West Ham,” kata Solhekol kepada Sky Sports News (9/8).

“Dia memiliki musim yang sangat mengesankan sebagai pemain dengan nomor punggung 10 setelah Dimitri Payet pergi pada bulan Januari lalu.

“Liverpool telah dikaitkan dengan Lanzini, tapi pemahaman kami saat ini adalah, bahwa tidak ada kontak dari Liverpool untuk membahas Lanzini, Dan ketegasan dari West Ham yang menyatakan Lanzini tidak akan dijual menjawab semua itu.

Liverpool telah menandatangani pemain sayap AS Roma, Mohamed Salah, pemain muda Chelsea, Dominic Solanke dan bek Hull City, Andy Robertson di bursa transfer musim panas sejauh ini.