Pendukung West Ham Ingin Lanzini Tinggal di Klub

Pendukung West Ham Ingin Lanzini Tinggal di Klub

Berita Bola Online – Menurut Daily Express, Manuel Lanzini hampir menandatangani kontrak baru di West Ham United setelah The Hammers berhasil mengamankan Lanzini dari ketertarikan Liverpool.

Pemain berusia 24 tahun itu masih memiliki tiga tahun tersisa untuk menjalankan kontrak yang dia tandatangani musim panas lalu, namun diketahui bahwa West Ham ingin memperbaiki gaji Argentina menjadi sekitar 80.000 Poundsterling per minggu.

Liverpool dikatakan sedang mencari pemain yang berkualitas, saat The Reds akan menghadapi kemungkinannya akan kehilangan Philippe Coutinho yang santer diberitakan bakal hijrah ke Barcelona.

Baca juga:

Akan tetapi, sejumlah pendukung West Ham masih takut jika pemain favorit mereka akan pergi meninggalkan The Hammers sebelum akhir jendela bursa transfer ditutup.

Coutinho telah membuat debut yang cukup lumayan di bulan Juni lalu dengan mencetak 8 gol dalam 39 penampilan bagi West Ham selama kampanye 2016-17.

Coutinho adalah tipe pemain yang dicari oleh Manajer West Ham, Slaven Bilic untuk membangun skuatnya. Belum ada pernyataan resmi mengenai tawaran dari Liverpool, akan tetapi untuk saat ini Bilic tidak berminat untuk menjual salah satu aset mereka, meski ancaman Liverpool masih sangat jelas, dan pendukung Hammers tetap sedikit khawatir mengenai kepergian pemain berkebangsaan Argentina tersebut