Newcastle Masih Berusaha Datangkan Pemain Baru

Newcastle Masih Berusaha Datangkan Pemain Baru

Berita Bola Online – Pelatih utama Newcastle United, Rafael Benitez masih berupaya mendatangkan rekrutan baru pada bursa transfer musim panas kali ini guna memperkuat sekuatnya.

Rafael Benitez dijadwalkan akan mengadakan konferensi pers Jumat ini, menjelang bergulirnya Liga Premier Inggris musim 2017/18. Benitez pernah mengutarakan frustasi dan ketidakbahagiannya pada bursa transfer musim panas ini, namun dia tetap fokus pada timnya dan mencoba untuk mencari solusi agar timnya pantas berlaga di Liga Premier Inggris.

Dia menyatakan masih menginginkan 3 rekrutan anyar untuk mencapai kualitas standar tim Liga Premier Inggris dan masih berharap Kenedy menjadi salah satu dari 3 pemain itu. Pemain timnas Brasil U20 tersebut dinilai bisa bersaing dengan Paul Dummett untuk posisi bek kiri.

Benitez sempat bertemu dengan Kenedy di London pada hari Rabu dan yakin bisa menyelesaikan kesepakatan yang akan membuat mantan pemain Fluminese itu bergabung bersama Newcastle sebelum bursa transfer berakhir.

Baca juga:

Kenedy memiliki bakat namun dinilai memiliki sikap yang kurang baik. Dia dikembalikan ke Chelsea saat menjalani musimnya sebagai pemain pinjaman di Watford dan dikirim pulang dari tur pra-musim di China setelah memposting pesan di media sosial yang menghina tuan rumah.

Kenedy memang bukan target prioritas Benitez pada bursa transfer kali ini, tapi dia tetap akan berusaha untuk mendapatkannya. Benitez sendiri mengatakan bahwa sekarang dia hanya membeli pemain yang dia ‘butuhkan’, setelah berbicara dengan Lee Charnley, selaku direktur klub, pada awal musim panas.