Wenger Puji Transfer Spektakuler Manchester City

Wenger Puji Transfer Spektakuler Manchester City

Berita Bola Online – Manajer Arsenal, Arsene Wenger memberikan pujian kepada salah satu rivalnya, Manchester City. Wenger menilai City telah melakukan pergerakan yang menakjubkan pada bursa transfer musim ini, yang akan membuat mereka semakin kuat di musim baru.

The Citizens telah memercikkan dana sekitar 217 juta Poundsterling untuk para pemain-pemain berbakat seperti Bernardo Silva, Ederson, Kyle Walker, Danilo dan Benjamin Mendy, menjelang digelarnya kompetisi musim 2017-18.

Menjelang pertandingan pertama, ketika salah satu wartawan menanyakan kepada Wenger apakah City akan menjadi lawan yang paling kuat, Wenger mengatakan: “Ya, karena lihatlah apa yang telah dilakukan City pada transfer musim ini, pergerakannya sungguh luar biasa,” katanya.

Baca juga:

Pada bursa transfer kali ini Manchester City telah mendatangkan enam pemain sekaligus. Musim lalu posisi full back City sangatlah lemah, tapi untuk memperbaiki kelemahan tersebut mereka telah mendatangkan Ederson Moraes sebagai kiper, Kyle Walker, Danilo Luiz dan Benjamin Mendy yang akan berperan sebagai fullback, serta kedua pemain yang berada di lini sentral, yakni Douglas Luiz dan Bernardo Silva. Untuk mendatangkan keenam pemain tersebut, The Sky Blues telah mengeluarkan biaya sekitar 217 juta Poundsterling.

Sementara itu, saat tim lain memiliki pergerakan transfer yang signifikan untuk memperkuat skuat mereka, Arsenal hanya membawa Sead Kolasinac dan Alexandre Lacazette, meski nama yang terakhir biaya transfernya telah menghabiskan biaya senilai 60 juta Euro.