Frank Lampard Tak Terkejut Chelsea Kalah

Frank Lampard Tak Terkejut Chelsea Kalah

Berita Bola Online – Chelsea mengawali musim baru Liga Premier Inggris dengan kekalahan dari Burnley. Yang paling menyedihkan adalah mereka mengalami mimpi buruk itu di Stamford Bridge, selain mereka juga harus menerima kenyataan bahwa dua pemain mereka, Gary Cahill dan Cesc Fabregas harus diusir dari pertandingan setelah melakukan pelanggaran yang berujung kartu merah.

Berbicara pada BT Sport usai kekalahan memalukan Chelsea di Stamford Bridge, legenda The Blues, Frank Lampard mengatakan bahwa kekalahan itu mengecewakan, namun tidak terlalu mengejutkan. Dia berkata: “Sangat mengecewakan. Sebuah Kejutan? Mungkin tidak, saya melihatnya dan berpikir ada terlalu banyak suara sumbang yang keluar dari klub dalam satu musim ini.

“Apakah mereka membawa beberapa pemain? Kita perlu mendengar beberapa hal bagus. Yang positif adalah [Alvaro] Morata hadir dan mencetak satu gol dan memberi assist.

Baca Juga:

“Awal yang mengerikan bagi Chelsea, tapi pertandingan pertama, jalan yang panjang, tapi mereka harus mengoreksi bisikan-bisikan yang terus keluar dari klub,” pungkasnya.

Sebagai tuan rumah dan sebagai juara bertahan Liga Premier Inggris, kekalahan dari Burnley tentu saja telah menjadi mimpi buruk yang akan membayangi Chelsea di awal musim ini. Dan hal itu pasti akan membut banyak pihak akan meragukan potensi Chelsea untuk mempertahankan gelar juara Liga Premier Inggris musim ini.