Klopp: Masa Depan Coutinho Tergantung Pemiliki Klub

Klopp- Masa Depan Coutinho Tergantung Pemiliki KlubKlopp- Masa Depan Coutinho Tergantung Pemiliki Klub

Berita Bola Online – Jurgen Klopp menegaskan bahwa masa depan Philippe Coutinho akan ditentukan oleh pemilik klub, meskipun pemain asal Brasil tersebut ingin meninggalkan Anfield karena ada ketertarikan dari Barcelona.

Coutinho sangat ingin bergabung dengan Barcelona, dan itu bisa terlihat dari bagaimana srtiker The Reds itu mengajukan permintaan transfer, sebelum Liverpool melakoni laga pembuka Liga Premier Inggris mereka yang berakhir dengan hasil imbang 3-3 melawan Watford, pada hari Sabtu.

Namun pemilik Liverpool yang berbasis di AS, Fenway Sports Group, bersikeras dengan mengeluarkan sebuah pernyataan pada hari Jumat, yang mengatakan bahwa Coutinho tidak akan diizinkan untuk meninggalkan Anfield dengan harga berapa pun.

Baca Juga:

Ditanya tentang situasi Coutinho setelah pertandingan melawan Watford, bos The Reds, Jurgen Klopp mengatakan bahwa masa depan mantan pemain Inter Milan itu di luar kuasanya.

“Sebagai manajer sebuah klub sepakbola, saya memiliki bos, dan jika atasan memutuskan, misalnya, kami menjual pemain atau kami tidak menjualnya, maka saya harus menerimanya. Jika mereka (memutuskan) tidak menjualnya, Saya tidak terlibat lagi,” kata Klopp.

“Saya bertanggung jawab atas semua pemain, bukan hanya satu, dua atau tiga. Saya tidak bisa mengatakan apapun tentang hal itu. Satu-satunya (yang bisa dilakukan) adalah saya bekerja dengan pemain yang saya miliki, itulah yang selalu saya lakukan, jadi bagaimana mengubah sesuatu untuk saya? Saya tidak mengambil keputusan.”

Ketika ditanya apakah permintaan transfer Coutinho bisa mengubah sikap klub, Klopp menambahkan: “Anda harus bertanya kepada klub, saya belum bertemu klub hari ini, orang-orang itu.

“Anda harus bertanya kepada mereka, tapi saya tidak berpikir begitu, karena saya pikir cukup jelas apa yang dikatakan (pemilik) klub, FSG tentang hal itu,” pungkas Klopp.