Gerrard: Coutinho Berhutang pada Liverpool

Gerrard- Coutinho Berhutang pada Liverpool

Berita Bola Online – Coutinho merasa jendela transfer pada Agustus ini mungkin satu-satunya kesempatan untuk bergabung dengan Barcelona, ​​namun menurut Steven Gerrard ia masih memiliki hutang yang belum dibayar kepada Liverpool.

Sebelumnya, Coutinho melihat Liverpool menolak dua tawaran dari Blaugrana, namun Coutinho mengejutkan banyak orang dengan menyerahkan permintaan transfer kurang dari 24 jam sebelum dimulainya Liga Premier Inggris.

legenda The Reds, Steven Gerrard mengerti bahwa bermain di Camp Nou adalah mimpi bagi playmaker tersebut, tetapi dengan kembalinya Liverpool ke Liga Champions musim ini, dia yakin masih ada lagi yang harus Coutinho berikan untuk Liverpool.

“Masalahnya di sini adalah Barcelona, ​​karena mereka akan mengatakan kepada perwakilan Coutinho ‘sekarang atau tidak sama sekali’.

Baca juga:

“Jika dia tidak datang sekarang, kami tidak akan pernah kembali lagi kepadanya. Jadi, mereka menumpuk tekanan dan itulah sebabnya Coutinho bereaksi,” kata Gerrard di BT Sport.

“Anak yang datang dari Amerika Selatan ini selalu bermimpi bermain untuk Barcelona. Dia panik, ia berpikir bahwa jika tidak melakukannya sekarang itu berarti tidak akan pernah terjadi lagi.

“Saya kenal anak itu, saya tahu dia bukan orang jahat, saya tahu dia tidak ingin menyebabkan kericuhan. Tetapi dia baru saja menandatangani kontrak lima tahun, klub tersebut telah memberikan segalanya dan menjadikannya pemain yang hebat.

“Anda ingat ketika dia sedang berjuang di Inter Milan. Di sini kami memberinya kesempatan, kami mengembangkan bakat pemain ini. Paling tidak yang bisa dilakukannya adalah memberikan jasanya untuk Liverpool satu tahun lagi,” tutup Gerrard.